Followers

PrEsiDen CiLiK.......


iBU............fELIZAN mAU dibeliin JAS dong...........
Awalnya agak aneh juga buat diriku.......kenapa anakku minta dibelikan JAS.....
but alasannya Felizan mau seperti yang ada di TV.........
(Ada anak seumurannya pake JAS gitu.......)
menurutku.......ungkapannya itu masih biasa saja......
Selang beberapa bulan..........kesampean deh Ibu beliin Felizan JAS........
Reaksinya pas liat itu JAS........wah bagus banget Ibu.........makasih........
Langsung dipake deh JASnya........difoto........and.........
Felizan langsung pamer deh ke Bapaknya........ke Adeknya.........
and tentunya ke Ibunya juga dong........
and yg bikin diriku bengong.......Felizan bilang........"Ibu........Felizan kalo dah besar
mo jadi Presiden aja deh........kan bisa pake JAS dan dasi terus........."
glek....kaget dengernya but bangga juga........karena sebuah JAS yang dimintanya
fELIZAN punya cita2 yang sangat besar........Jadi Presiden.........Amin.......
but now......Felizan jadi PrEsIdEn CiLiK dulu yach sayang..........rajin sekolah dan giat belajar.....

cUrHaTkU.........


05.30 udah berangkat dari rumah..........nyampe kantor jam 07.15.........
2 jam kurang 15 menit perjalanan yang kutempuh tiap hari .......
untuk nyampe kantor..........
16.15 waktunya pulang kantor........nyampe rumah 17.45 ......
selama 1,5 jam.....baru nyampe rumah.......
uh...lelah......haruskah kukorbankan waktu itu ????
diriku sangat salut untuk para Bunda yang sukses menjalani pekerjaannya hingga pensiun.........
Hebat.......itu kata yang tepat........
Bagaimana bisa ia mengorbankan waktunya untuk kerjaan dan juga
keluarganya........???
oh para Bunda sungguh kuatnya dirimu.....tidak seperti diriku....
yang selalu saja mengeluh......mengeluh dan mengeluh........
Bagaimana Bunda........aPa YaNg HaRuS kULAkUkAn..............?!?
!?!

SeAnDaInYa..........



Seandainya tadi malam aku tak membiarkanmu di garasi
mungkin saat ini........engkau masih bersamaku.......bersama keluargaku............
sedih.........menyesal....
....kenapa engkau pergi begitu cepat.........
padahal engkau sangat berguna bagi kami sekeluarga.........
tiap pagi dan sore kau selalu bersama kami berkeliling riang mengitari komplek.......
bersamamu........kami bahagia..menambah keceriaan dan keeratan kami.........
engkau juga selalu kubawa kalo diriku harus membeli ayam goreng, sate ayam dan soto ayam di depan komplek.........hanya engkau yang selalu membantuku.....meringankanku .........
tapi sayang saat ini............engkau pergi...........diambil maling..........oh..........
nanti siapa lagi yang membantuku........menemani hari2 indahku dan keluargaku............
terima kasih atas bantuanmu.......SePeDaKu yANg MaLaNg..........

CobaanNya


Terkadang perencanaan keuangan bulanan yang sudah dibuat bisa berubah ya........
Yang namanya pengeluaran tak terduga itu lho .....ck...ck....terutama kalau pada sakit.
Ini yang namanya cobaan dariNya kali ya? ...sabar aja lah, pasti Allah SWT Sang Penguasa sangat sayang dan bermaksud baik pada keluarga kami.
Masak kalau ada anggota keluarga yang sakit didiamin aja ? Sakitnya gantian lagi .......Habis anakku yang kedua, kakaknya sakit demam dan mual-muntah, setelah sembuh ...gantian Mbak yang ngasuh anak-anak sakit demam ...ck...ck..
Kalau sakit cuma batuk pilek, badan pegal-pegal, atau gatal-gatal sih nggak masalah .....bisa aja digigit semut ..... dikasih obat gosok...hilang....kalau gatal karena panu ....dibeliin obat panu ...hilang ..... Lha kalau sakitnya demam ....itu yang harus diwaspadai .......
Kata dokter anakku, gejala demam berdarah dengue (DBD) sekarang pinter .....nggak begitu keliatan seperti dulu......buktinya anakku nggak begitu tinggi demamnya, dan nggak ada tanda bintik-bintik merah di kulitnya. Selain itu, ia masih aktif main di saat badan kurang sehat. Eh..pas hari ke-5, dia tambah lemas...aku coba bawa ke RS dan cek lab. benar ternyata terkena DBD...dirawat deh akhirnya.
Alhamdulillah masih ketahuan....banyak lho yang anggap sepele demam, ketika diperiksa sudah parah, malah nggak tertolong lagi ....duh jangan sampai deh.

Kesukaan Anakku


Felizan, anakku yang sulung, suka banget liat buku-buku bergambar, terutama tentang binatang. Apalagi kalau tentang ikan dan dinosaurus ...... wuih suka banget dia. Dia hafal lho banyak binatang laut, dari yang besar sampai yang kecil-kecil. Dia juga punya mainan ikan, ada ikan paus bongkok, ikan paus orca, ikan lumba-lumba, ikan duyung, anjing laut, bintang laut, penyu, pinguin, dan masih banyak lagi.
Nah khusus ikan hiu dia juga punya mainannya seperti hiu putih, hiu kepala martil, hiu macan, hiu paus.
Tenang anakku, Bapakmu ini dari dulu juga suka dunia binatang, tanya semua pada Bapak, pasti Bapak bantu jawab, kalau perlu Bapak gambar binatangnya ..........., Bapak ajarin juga cara gambarnya ...... oke ?

Do'a kami menyertai kalian

Anak-anakku ,.....

Jadilah kalian anak-anak yang kuat .... tak kenal menyerah .... Wujudkan impian kalian ...

Kalian adalah juara .... karena memang untuk itulah kalian dilahirkan ...seperti halnya insan-insan yang lain di ciptakanNya, untuk menjadi juara di bidangnya masing-masing ....

Memang...Anak-anakku...tujuan utama kita adalah kehidupan di akhirat nanti ...... namun untuk mencapai tujuan utama kelak ..... kalian harus sukses dalam kehidupan di dunia ini ....... teruslah berjuang anak-anakku, bersainglah dan berlombalah dalam kebaikan dengan insan-insan yang lain ....do'a Bapak dan Ibu selalu menyertai kalian .....................

Semoga kalian menjadi anak-anak yang sholeh dan sholihah .....Amin

I LiKe iT


Terima kasih cinta.........
pulang kantor kita mampir nonton di MetMall "My name is Khan"
pulangnya kita foto box.....padahal masih pake seragam kerja........
mengenang tempo dulu, setelah menikah cinta ajak jalan2 nonton dan kita foto b2an...
sayangnya kita harap cemas karna anak2 nggak ikut,
(sorry nak..........lain waktu diajak deh.........)
jangan khawatir bpk ibu bawain oleh2 donut JCo kesukaan Felizan dan Hanasfa

I LIKE IT.............

KeJuTaN sI gAnTeNg

Kemarin anakku mbuat 2 kejutan bt diriku (sedih dan senang)
1. SEDIHNYA........sambil terisak ia ucapkan..........Felizan nggak mau sama bapak ibu..........
(pagi itu ia minta berangkat sekolah bareng sm bpk ibunya, but ditolak karna bpknya ada acara yg hrs tepat waktu......walhasil kita harus ninggalin anak buat ngejar waktu keberangkatan kereta pagi)
2. SENANGNYA.......dengan terbata-bata ia berujar.........ibu maafin Felizan.....Felizan mau doain Bapak dan Ibu, begini doanya Robbighfir lii wa li waalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shoghiiroo
artinya gini Bu.....Ya Allah ampunilah dosaku dan dosa kedua orangtuaku dan kasihilah mereka sebagaimana mereka berdua telah menyayangiku sewaktu kecil, Amin........
(Amin juga Nak....Terima Kasih dan maafin Ibu pagi tadi ninggalin kamu.........
besok bareng ibu bapak deh....... dianterin ampe sekolah baru ibu bapak ke kantor).