Klub Bisnis Internet Berorientasi Action

Followers

Adsense Indonesia
Powered By Blogger

CobaanNya


Terkadang perencanaan keuangan bulanan yang sudah dibuat bisa berubah ya........
Yang namanya pengeluaran tak terduga itu lho .....ck...ck....terutama kalau pada sakit.
Ini yang namanya cobaan dariNya kali ya? ...sabar aja lah, pasti Allah SWT Sang Penguasa sangat sayang dan bermaksud baik pada keluarga kami.
Masak kalau ada anggota keluarga yang sakit didiamin aja ? Sakitnya gantian lagi .......Habis anakku yang kedua, kakaknya sakit demam dan mual-muntah, setelah sembuh ...gantian Mbak yang ngasuh anak-anak sakit demam ...ck...ck..
Kalau sakit cuma batuk pilek, badan pegal-pegal, atau gatal-gatal sih nggak masalah .....bisa aja digigit semut ..... dikasih obat gosok...hilang....kalau gatal karena panu ....dibeliin obat panu ...hilang ..... Lha kalau sakitnya demam ....itu yang harus diwaspadai .......
Kata dokter anakku, gejala demam berdarah dengue (DBD) sekarang pinter .....nggak begitu keliatan seperti dulu......buktinya anakku nggak begitu tinggi demamnya, dan nggak ada tanda bintik-bintik merah di kulitnya. Selain itu, ia masih aktif main di saat badan kurang sehat. Eh..pas hari ke-5, dia tambah lemas...aku coba bawa ke RS dan cek lab. benar ternyata terkena DBD...dirawat deh akhirnya.
Alhamdulillah masih ketahuan....banyak lho yang anggap sepele demam, ketika diperiksa sudah parah, malah nggak tertolong lagi ....duh jangan sampai deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar